DAFTAR INSTITUT DI PROVINSI DKI JAKARTA

Artikel terkait : DAFTAR INSTITUT DI PROVINSI DKI JAKARTA

DAFTAR INSTITUT DI PROVINSI DKI JAKARTA

Memiliki pendidikan yang tinggi tentunya menambah peluang seseorang untuk memiliki masa depan yang lebih baik dibanding dengan yang tidak mengenyam pendidikan terlalu tinggi. Dalam hal ini salah satu institusi yang berperan sebagai Perguruan Tinggi disamping Universitas, Akademi dan Sekolah Tinggi adalah Institut. Institut ini setara dengan Universitas dan Sekolah tinggi dalam segi lulusannya meskipun terdapat beberapa perbedaan yang tidak kentara.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai institut di Provinsi DKI Jakarta, kami telah meringkas seluruh institut yang berlokasi di Provinsi DKI Jakarta, dalam postingan ini kami buatkan daftar institut di Provinsi DKI Jakarta agar memudahkan anda dalam mencari informasi terkait pendidikan tingkat lanjut yang akan anda ambil kedepannya. Perlu diketahui bahwa Provinsi DKI Jakarta sebagai pusat pemerintahan Republik Indonesia tentunya memiliki persaingan yang lebih ketat dibandingkan dengan provinsi lainnya. Karenanya ketelitian dan ketepatan dalam memilih tempat untuk anda melanjutkan pendidikan adalah hal yang sangat penting. 

Di Provinsi DKI Jakarta itu sendiri terdapat 20 Institut yang resmi dan diakui sebagai institusi pendidikan oleh Kementrian Pendidikan dan bisa dicek di Kementerian Riset DIKTI. Untuk lebih singkatnya silakan dibaca daftar dibawah ini ;


Daftar Institut di Provinsi DKI Jakarta

1. Institut Agama Islam Al-Ghuraba Rawamangun Jakarta Timur
2. Institut Agama Islam Jami`at Khair Jakarta Pusat
3. Institut Bio Scientia Internasional Indonesia
4. Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957
5. Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie
6. Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta
7. Institut Bisnis Nusantara
8. Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta
9. Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
10. Institut Kesehatan Indonesia
11. Institut Kesenian Jakarta - LPKJ
12. Institut Keu Perbankan Dan Inf Asia Perbanas
13. Institut Pembina Rohani Islam (IPRIJA) Jakarta, Ciracas, Jakarta Timur
14. Institut PTIQ Jakarta, Jakarta Selatan
15. Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal
16. Institut Sains Dan Teknologi Nasional
17. Institut Teknologi Budi Utomo
18. Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
19. Institut Teknologi Indonesia
20. Institut Agama Buddha Nasional Divyarajya

Setiap nama dari institut pendidikan yang kami buat diatas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa kelabihan dan kekurangan tersebut serta untuk mengetahui secara mendetail perihal institut terkait, anda bisa mengeklik nama dari tiap nama tersebut dan menuju ke postingan terkait profil masing-masing perguruan tinggi, termasuk institut diatas.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat tolong dishare agar teman-teman yang membutuhkan informasi ini menjadi tahu. Jika ada kekurangan dan perlu menambahkan, bisa ditambahkan di kolom komentar.

Salam.

Artikel EDU CHAMBERS Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 EDU CHAMBERS | Design by Bamz